Doantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Ngurah Agung Nakhodai PBVSI Bali

Minggu, 03 Februari 2013

A. A Bagus Ngurah Agung SH, MM
A. A Bagus Ngurah Agung SH, MM
Sanur, DenPost-Pemiliki klub bola voli Puri Gede Karangasem, AA Bagus Ngurah Agung, akhirnya terpilih secara aklamasi menakhodai Pengprov PBVSI Bali masa bakti 2012-2016, melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) di Sanur Paradise, Sanur, Minggu (27/1) kemarin.
Dalam musprov tersebut, hadir sembilan Pengkab/Pengkot PBVSI yang ada di Bali. ‘’Saya mengucapkan terima kasih atas amanat yang diberikan ini. Dan amanat ini harus saya jalankan dengan baik,’’ kata Ketua Umum PBVSI Bali terpilih, AA Bagus Ngurah Agung, seusai musprov, kemarin.
Pascaterpilih ini, pihaknya akan menyusun struktural kepengurusan bersama dua tim formatur lainnya, yakni Putu Mardika dari PBVSI Buleleng, dan Wayan Sukana (PBVSI Denpasar), dengan batas waktu dua minggu kedepan. ‘’Setelah kepengurusan terbentuk, kami akan bersiap-siap menjalankan program. Di mana, dengan koordinasi dengan pengurus nantinya, kami akan membuat program Kejurprov Bola Voli,’’ ujarnya.
Sementara mantan Ketua Harian PBVSI Bali, Nyoman Sukanada, menyatakan, dalam proses musprov ini, pihaknya mengundurkan diri dari pencalonan. Hal itu tak lepas dari banyaknya organisasi olahraga yang dipegang, sehingga menyita banyak waktu, diantaranya sebagai Wakil Ketua KONI Bali, yang kepengurusan bakal dilantik, 7 Februari mendatang. ‘’Melihat fakta di lapangan, ternyata AA Bagus Ngurah Agung sangat peduli dengan bola voli. Karena itu, saya iklas dan legowo untuk kepemimpinan bola voli di Bali diberikan kepada Ngurah Agung,’’ tandasnya. (112)

sumber : http://denpostnews.com

URL : http://purigedekarangasem.blogspot.com/2013/02/ngurah-agung-nakhodai-pbvsi-bali.html

Posting Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP